Penandatanganan MoA Kerjasama Program Studi Teknik industri Universitas PGRI Madiun dan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa 

Selasa, 7 Februari 2023. Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) melakukan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) yang dilaksanakan di Ruang Kuliah Lantai 3 Teknik Industri UST, Selasa Siang (08/02/2023).

Penandatanganan MoA ini merupakan tindaklanjut dari pertemuan virtual UNIPMA dan UST beberapa waktu yang lalu. Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan Mars UST. Selanjutnya Sambutan dari Ibu Dyah Ari Susanti, S.T., M.Sc. selaku Kaprodi Teknik industri Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Ibu Dyah memperkenalkan seluruh dosen dan penjelasan profil serta prestasi yang berhasil diperoleh Teknik Industri UST. 

Bapak Dr. Iskandar Yasin, S.T., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa juga memberikan sambutan dan memberikan arahan untuk tindaklanjut dari penandatanganan MoA tersebut.
Selain itu, Bapak Aan Zainal Muttaqin, ST., MT., IPP juga menyampaikan sambutan terkait dengan kolaborasi yang dapat dilakukan oleh UNIPMA dan UST nantinya, yaitu meliputi pengabdian masyarakat, penelitian, guest lecture, dan mengadakan perlombaan tingkat nasional.

Penandatanganan MoA dilakukan oleh kedua belah pihak yaitu UST dan UNIPMA yaitu oleh Bapak Ibu Kaprodi. Sesi foto bersama dan penyerahan vendel dari UNIPMA ke UST sebagai kenang-kenangan untuk kegiatan ini.

Acara ditutup dengan sharing session dan mengulik lebih lanjut mengenai universitas masing-masing. Tidak hanya mendapatkan ilmu baru, Teknik Industri UNIPMA juga mendapatkan insight untuk peningkatan Program Studi Teknik Industri kedepan. Kunjungan juga dilakukan di beberapa laboratorium yang ada di Teknik industri UST untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang mungkin dapat diterapkan di Teknik Industri UNIPMA sehuingga menjadi lebih baik.