Program Kelas Sahabat bersama Mahasiswa Teknik Industri 

Musthofa Nur Fikri, Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun mengisi acara program Kelas Sahabat LPPL Radio Suara Madiun pada Kamis, 7 Juli 2022 pukul 10.00 - selesai.

Acara program Kelas Sahabat yang di pandu oleh pennyiar Radio Suara Madiun ini bertujuan untuk menginspirasi para pendengar setia suara madiun. Dalam dialog interaktif tersebut, Musthofa membawakan materi salah satu mata kuliah yang diajarkan di Prodi Teknik Industri yaitu Production Planning and Inventory Control (PPIC). 

Dalam siaran LPPL Radio Suara Madiun yang bekerjasama dengan madiuntoday.id ini, Musthofa juga menceritakan pengalaman kemahasiswaan. kegiatan positif apa saja yang dilakukan selama menjadi Mahasiswa Teknik Industri. Musthofa merupakan mahasiswa yang unggul dalam bidang Akademik. Hal ini di buktikan lolosnya Musthofa dalam Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) di salah satu BUMN yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Kegiatan ini selain media dalam mengenal lebih dalam tentang Program Studi Teknik Industri lewat sesama mahasiswa, juga memberikan insight untuk calon mahasiswa yang ingin menempuh pendidikan tinggi di Universitas PGRI Madiun khususnya Program Studi Teknik Industri.