Mahasiswa Teknik Industri Universitas PGRI Madiun Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) di PT Industri Kereta Api (INKA) 

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka kesempatan mahasiswa untuk mengasah kemampuan dengan belajar secara langsung dan mengenal lebih jauh dunia pekerjaan sebagai bentuk persiapan karier masa mendatang dengan  Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka.

Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Universitas PGRI Madiun yang lolos Program MSIB Kampus Merdeka adalah sebagai berikut:

- Fransta Hendy Paito (Mahasiswa angkatan 2020)

- Andry Eka Wahyu Febrianto (Mahasiswa angkatan 2020)

- Musthofa Nur Fikri (Mahasiswa angkatan 2020)

Ketiga mahasiswa tersebut lolos MSIB di PT. Industri Kereta Api. Program Studi Teknik Industri UNIPMA turut bangga atas pencapaian mahasiswa tersebut. Dengan mengikuti Program MSIB, mahasiswa diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan etika profesi di dunia kerja, menyelesaikan persoalan praktis di industri, dan meningkatkan peran kontribusi nyata perguruan tinggi dan mahasiswa dalam pembangunan nasional.